5 Master Designer Logo Terbaik Dunia

Salam Jempol,
Dalam membangun sebuah nama, ada banyak cara agar mudah dikenali. Salah satunya yaitu dengan menciptakan sebuah logo yang “ikonik” dan unik dalam mendeskripsikan sebuah perusahaan ataupun instansi ke dalam bentuk gambar, gambar inilah yang biasa kita sebut dengan logo.


Ada banyak makna yang biasanya tersirat dari sebuah logo, filosofi yang menggambarkan kebaikan dan arti tersendiri bagi orang yang melihatnya, untuk itulah beberapa orang yang memang sudah ahli dalam bidang designer logo pasti punya ciri khas masing-masing, berikut ini adalah para designer logo terbaik sepanjang masa didunia, yang hasilnya mungkin sering kita temukan dan lihat sehari-hari, inilah mereka dengan kemampuan design terhebat yang dibuat

 1  Bob Gill
Adalah seorang master design yang memiliki imajinasi yang luar biasa dan sangat dikenal dengan karya-karya yang luar biasa. Banyak perusahaan yang menggunakan jasa beliau sebagai pengolah logo, diantaranya High Times Magazine, Apple Records, Universal Pictures dan Rainbow Theatre.


 2  Ruth Kedar
Merupakan kreator logo yang paling hits hingga saat ini, yaitu Google. Logo ini menjadi sangat terkenal bagi banyak penggiat dunia maya, apalagi google juga sudah mendapat julukan “si mbah” kalo di indonesia. Saat ini Ruth Kedar juga bergerak dalam bidang konsultan seni designer di Standford dengan banyak hasil karya yang luar biasa.


 3  Paul Rand
Bagi yang maniak dunia komputer dan hardware pasti sangat akrab dengan logo IBM, nah Paul Rand merupakan designer logo dari IBM tersebut. IBM merupakan perusahaan komputer dan hardware yang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya.


 4  Walter Landor
Adalah seorang designer logo kelas kakap yang sudah tidak diragukan lagi hasilnya, FedEx merupakan logo yang berhasil dibuatnya, banyak juga perusahaan besar lainnya yang mempercayakan masalah design logo kepada Walter Landor diantaranya FujiFilm, Marlboro, Japan Airlines dan Singapore Airlines.


 5  Milton Glaser
Beliau juga designer logo yang dikenal sepanjang masa, meskipun tidak se terkenal hasil design logo yang dibuatnya, karya fenomenal itu adalah, “I Love New York” logo yang banyak terpampang di kaos, topi, tas dan sticker.

Demikian beberapa daftar orang master design logo yang sangat berpengaruh dalam hasil design logo buatannya, mungkin mereka tidak se-terkenal logo yang mereka buat, tapi mereka ada dibalik logo yang selalu kita lihat kala berselancar di dunia maya. Baca Juga Mencetak Pas Foto Sesuai Ukuran. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
Terima kasih telah Berkomentar