Cara Membuat Logo Adidas Terbaru dengan CorelDraw X5

Salam Jempol,
Yuk buat semua designer grafis pemula, kita coba lagi membuat logo yang tenar banget dibidang olahraga. Siapa sih yang gak kenal merek adidas, brand yang satu ini memang memiliki fokus dalam produksi peralatan olahraga walaupun gak menutup kemungkinan juga umum.



Tutorial kali ini kita akan coba buat logonya, yang biasanya juga ada yang sering nyebutnya “garis tiga” karena memang logonya Cuma susunan dari tiga objek miring dengan warna hitam.
Project Name : Adidas
Software by : CorelDraw X5

Langkah 1
Buat sebuah objek dengan ukuran 1 x 5 cm, kemudian miringkan objek dengan kemiringan 40 derajat.


Langkah 2
Lakukan penggandaan objek dengan menekan tombol “Ctrl+D”, untuk selanjutnya disusun seperti pada gambar dibawah dan ketiga objek tersebut kita grup dengan menekan tombol “Ctrl+G” atau tekan ikon group.


Langkah 3
Buat sebuah objek persegi yang akan kita gunakan untuk memotong bagian bawah dari ketiga objek yang sudah kita group tersebut, seperti pada gambar dibawah dan selanjutnya blok semua objek kemudian tekan ikon “back minus front”



Langkah 4
Jika semua langkah sudah dilakukan dengan benar, maka kita tinggal memberikan warna pada objek yang kita buat dan untuk melengkapi berikan teks “adidas” dibawah objek tersebut seperti pada gambar dibawah ini


Saya rasa cukup mudah untuk mencoba membuat logo adidas sendiri, bagi yang pemula juga jangan pernah takut gagal untuk mencoba. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
kang-pur
admin
8 June 2018 at 03:10 ×

keren gan...

Congrats bro kang-pur you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Terima kasih telah Berkomentar