Cara Mudah Membuat "Logo Android"

Salam Jempol,
Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat, kali ini kita akan membuat logo android sederhana menggunakan Corel Draw. Bahas sedikit tentang android yang saat menjadi sangat populer karena kemampuannya untuk melakukan banyak fungsi hanya dalam satu paket, yang sering kita sebut “smartphone” atau telephon pintar. Ok, sekarang langsung akan kita coba untuk membuat ikon dari anroid tersebut.



Buat sebuah sebuah objek menggunakan “rectangle Tool”  atau dengan menekan F6 pada keyboard, dengan ukuran lebar 6 cm dan tinggi 8 cm.


Selanjutnya gunakan “Shape Tool” atau tekan F10, kemudian blok dua titik hitam bagian atas untuk membentuk garis lengkungan sempurna, lalu lanjutkan bagian bawah dengan setengah lengkungan.


Lalu buat objek dengan “Rectangle Tool” untuk memisahkan bagian kepala dan badan si android, kemudian blok kedua objek, kemudian pilih menu “Back Minus Front”.


Selanjutnya sobat buat beberapa objek tangan, kaki dan mata. Setelah lengkap semua selanjutnya blok semua objek kecuali kedua bola mata dan pilih menu “Weld” untuk menggabungkan seluruh objek kecuali kedua bola mata. Yang nantinya bola mata akan diwarnai dengan warna putih.


Terakhir tinggal poles sana sini maka akan berubah menjadi seperti dibawah ini, yaaahaaaa...




Cukup sekian tutorial tentang cara membuat ikon android kali ini, Bagi sobat blogger yang ingin mengunduh file *CDR-nya dapat klik disini semoga bermanfaat bagi sobat blogger.  Terima Kasih.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Terima kasih telah Berkomentar