Cara Membuat Denah Lokasi Pesta Sederhana

Salam Jempol,
Alamat merupakan hal paling penting ketika kita akan menuju ke suatu tempat, begitu juga ketika kita melihat surat undangan, biasanya selalu tidak ketinggalan mencamtumkan alamat bahkan juga denah lokasi, karena dengan adanya denah lokasi yang akan dituju dapat mempermudah untuk sampai ke tempat tujuan, Pada pertemuan ini kita akan membuat sebuah denah lokasi pesta sederhana menggunakan aplikasi desktop publishing corel draw, langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buat susunan “Rectangle” dengan ukuran sesuai kebutuhan, kemudian blok semua objek yang telah disusun sebelumnya, kemudian pilih menu “Weld”, maka semua kotak yang di blok akan menyatu,


2. Selanjutnya menambahkan nama jalan dan ikon gambar yang dibutuhkan denah misalnya lapangan, rumah, pasar dll. Dengan menggunakan menu Text – Insert Symbol Character (atau tekan F11) lalu akan muncul dikanan layar dan pilih Webdings pada kolom Font.


Denah lokasi sederhana sudah selesai, untuk modifikasi silahkan baca Cara Menggunakan Efek "Perspektive" Corel Draw, Semoga bermanfaat.

Unduh File *CDR Denah Lokasi
Klik Unduh

Previous
Next Post »
Terima kasih telah Berkomentar