Belajar Buat Logo Untuk Design Grafis Pemula

Facebook merupakan sebuah situs media sosial yang masih terbilang eksis bersaing dengan situs-situs media sosial lainnya, mungkin karena kemudahan penggunaanya atau karena apalah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. :)

Oke disini kita akan coba bahas sedikit bagaimana cara membuat logo facebook yang sederhana itu dengan menggunakan aplikasi photoshop.
Pertama kita buat lembar kerja baru dengan ukuran seperti pada gambar dibawah ini.


Lalu tekan ok dan lanjut pekerjaan editing dengan merubah warna “set foreground color” menjadi warna biru dengan melakukan double klik pada ikon.


Maka akan keluar jendela pilihan warna, kemudian pilih warna biru sesuai dengan warna identik dari facebook dan klik ok


Kemudian untuk mengaplikasikan ke dalam background dengan menekan tombol “ALT + Backspace” maka secara otomatis warna background akan berubah menjadi biru, langkah terakhir yaitu tinggal memasukkan teks dengan menggunakan font “Franklin Gothic Demi Cond” dengan size “220 pt” dan posisikan seperti pada gambar dibawah.


Mudah kan, cukup sekian dulu tutorial tentang pembuatan logo facebook, semoga bermanfaat untuk mengembangkan kreatifitas kita semua, Baca Juga Aturan Membuat Kartu Nama, terima kasih.
Previous
Next Post »
Terima kasih telah Berkomentar